img_title
Foto : ANTV

Jakarta – Kebusukan Boondi perlahan-lahan mulai terkuak. Namun, dengan segala kelicikannya, ia berhasil membungkam orang-orang yang mengetahui rahasianya. Termasuk Radhe yang mengalami musibah karena bermaksud menyebarkan rahasia Boondi kepada Mahua dan Shambu.

Kemudian, akankah semua orang mengetahui rencana-rencana jahat Boondi? Yuk, intip sinopsis serial NATH episode Kamis, 19 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB dalam artikel di bawah ini!

Sinopsis NATH Hari Ini

Instagram/@antv_seriesindia
Foto : Instagram/@antv_seriesindia

Polisi tiba di lokasi jatuhnya mobil Radhe. Melihat situasi yang terjadi di tebing itu, mereka sudah tidak berpikir bahwa Radhe akan selamat dan dapat bertahan hidup. Semua orang merasa sedih dan terkejut akan peristiwa itu.

Namun, Boondi mencoba untuk menipu semua orang dan menuduh Mahua sebagai pelakunya. Shambu dan Ramesh yang turut mencari Radhe tidak dapat menemukannya kecuali sepotong kemeja milik Radhe.

Padma terhasut oleh mulut licik Boondi, sehingga ia menodongkan pistol ke arah Mahua dan menyalahkannya atas peristiwa yang telah terjadi. Shambu menghentikan aksi Padma dan mencoba menjelaskan kesalahpahaman itu.

Topik Terkait