img_title
Foto : Instagram/budid0remi

Jakarta – Musisi Tanah Air, Budi Syahbudin Syukur, atau yang akrab disapa Budi Doremi, membuat sebuah surat terbuka guna menanggapi adanya kegaduhan yang menyangkut lagu ciptaannya untuk Caitlin Halderman berjudul Dengarkan Pintaku.

Lagu yang tercipta atas curahan hati Caitlin Halderman ini dituding menjiplak lagu berjudul Tak Mungkin milik penyanyi asal Samarinda, Kelehem, yang kabarnya telah dirilis terlebih dahulu pada tahun 2021 silam. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Surat Terbuka Budi Doremi

Dalam surat terbuka itu, Budi mengawalinya dengan penjelasan perihal lagu Dengarkan Pintaku. Budi menyebut lagu itu dirilis pada 13 Oktober 2023 kemarin.

SURAT TERBUKA. Surat terbuka ini saya buat atas kegaduhan yang saat ini terjadi sehubungan dengan rilisnya lagu ‘Dengarkan Pintaku’ yang dinyanyikan Caitlin Halderman pada hari Jum'at tanggal 13 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB," tulis Budi Doremi dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Bagi Budi, kegaduhan yang menyeret lagu ciptaannya itu telah menimbulkan permasalahan bagi dirinya. Bahkan, permasalah tersebut sampai mengganggu pribadi Budi.

Topik Terkait