img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizky Billar angkat bicara soal banyaknya komentar netizen yang membanding-bandingkan Lesty Kejora dengan Syahra Larez, mantan kekasih Rizky yang dipacarinya pada 2018 lalu. Seperti diketahui, seiring ramainya kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesty, publik kembali membahas sosok Syahra Larez.

Terlebih setelah video kemesraan Rizky dan pesinetron 17 tahun itu kembali beredar luas. Tidak sedikit dari mereka yang menilai Syahra memiliki wajah yang lebih cantik dari Lesty. Lantas apa kata Rizky Billar soal hal ini? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Mantan Pacar Rizky Billar Ogah Dibandingkan sama Lesty Kejora

Rizky Billar Beri Reaksi Santai

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rizky Billar buka suara terkait komentar-komentar dari publik yang menyandingkan Lesty Kejora dengan mantan pacarnya, Syahra Larez. Alih-alih kesal, pesinetron 25 tahun ini justru menanggapinya dengan santai dan bertindak netral. Menurutnya, hal yang wajar jika seseorang memberikan penilaian untuk orang lain. 

"Itu mungkin orang-orang yang enggak suka ngelihat dedek dan berusaha membanding-bandingkan dedek dengan Syahra, setiap orang berhak untuk menilai sesuatu selagi ini juga tidak merugikan saya secara langsung," kata Rizky Billar yang dikutip IntipSeleb dari video di channel YouTube, KH Infotainment, Jumat, 14 Agustus 2020.

Topik Terkait