img_title
Foto : Ist

Jakarta – Joshua Sanjaya Liang atau yang dikenal dengan Ang Joshua ini merupakan sosok di balik bar kekinian yang lain dari umumnya, yakni Stark Taproom. Merupakan sebuah Craft Beer dengan nuansa sport bar yang kekinian.

Tak hanya itu, bar ini juga memiliki filosofi dan kegiatan yang cocok menghabiskan waktu bersantai dan berlibur. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Si Pencetus Craft Beer Sport Bar Kekinian

Ist
Foto : Ist

Ang Joshua menjelaskan tentang bar Stark Taproom yang tengah viral dan populer di bagian SCBD. Tak seperti bar pada umumnya, Stark Taproom hanya menjual minuman lokal dan makanan yang dicintai penggemar kuliner.

Stark Taproom itu adalah Craft Beer Sport Bar, tapi di sisi lain kita tidak seperti bar bar pada umumnya. Di sini kita hanya menjual Craft Beer saja brand lokal dan import, kita mempunyai 20 taps yang beernya berbeda-beda,” kata Ang Joshua, lewat pesan tertulis, Kamis, 18 Oktober 2023.

“Selain itu kami juga sangat focus dengan makanan yang kami jual dari makanan berat hingga makanan ringan semua, basically makanan di stark taproom itu Hong Kong Fusion Food. Kenapa saya bilang beda dari bar bar lainnya karena alesan kedua disini makanan kita juga banyak digemari para pecinta kuliner,” sambungnya.

Topik Terkait