img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Film Film dokumenter The Devil On Trial sedang jadi perbincangan hangat di media sosial saat ini.

Film garapan Chris Holt ini membahas kasus pembunuhan karena kerasukan iblis yang menjadi inspirasi plot film horor Conjuring 3 beberapa waktu lalu. Seperti apa sinopsisnya? Yuk intip artikel berikut!

Sinopsis Film The Devil On Trial

Film The Devil On Trial menceritakan tentang kejahatan brutal yang mengarah pada strategi hukum yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini mencakup laporan langsung, pemeragaan fiksi, dan rekaman aktual dugaan kerasukan setan. Di mana, sebuah keluarga terpecah belah karena perbedaan keyakinan yang dipegang teguh.

Ceritanya dimulai pada tahun 1980, ketika seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bernama David Glatzel (Foster Hamilton) mulai meneriakkan hujatan dan bertindak tidak menentu. Keluarganya percaya bahwa dia kerasukan setan dan mengatur pengusiran setan.

Kisah keluarga Glatzel menarik perhatian para ahli demonologi dan penyelidik paranormal, Ed dan Lorraine Warren, yang dikenal karena penyelidikan mereka terhadap tempat berhantu yang terkenal di Amityville, Long Island, beberapa tahun sebelumnya.

Topik Terkait