img_title
Foto : Ist

Jakarta – Satu lagi kisah inspiratif yang bakal menyapa para penikmat film Tanah Air. Film berjudul Aku Rindu bakal tayang perdana di bioskop Indonesia pada 19 Oktober 2023 nanti.

Film ini digarap oleh Eng Ink Eng Pictures berusaha untuk mengangkat nilai-nilai luhur soal keberanian dan perjuangan seorang wanita. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pesan Sosial dan Edukasi

Ist
Foto : Ist

Verlita Evelyn, salah satu artis yang terlibat dalam film Aku Rindu, merasa bahagia bisa bergabung. Baginya, ada pesan yang cukup menyentuh dan juga bakal bisa dipetik oleh para penonton nantinya.

Dikasih sinopsisnya, saya baca ceritanya, saya ketemu dengan tokoh dan keluarga aslinya, kok ada yang terconnect. Maksudnya, kayak terpanggil, pengen ambil peran ini karena buat saya message film ini edukasinya ada, sosialnya ada, lalu ada kesempatan main sama anak2 asli NTT, anak-anak orang Kupang,” katanya kepada awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Bukan cuma sekedar pekerjaan, Verlita juga merasa belajar tentang kehidupan dalam proses penggarapan film ini. Baginya kini, tak ada kata berhenti untuk tetap belajar.

Topik Terkait