img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Perhelatan berbasis program parenting inspiratif, Indonesia Kids Festival (IKF) 2023 bakal digelar di ICE BSD pada 9-10 Desember 2023. Acara yang digagas oleh Rinna Purnamasari, Founder Indonesia Kids Festival, ini bertema Namanya Juga Anak Kecil.

Pada gelaran ini, pihak penyelenggara bakal menghadirkan beberapa aktivitas yang bisa dilakukan oleh anak dan orang tua, mulai dari permainan tradisional hingga modern. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Dimeriahkan Quinn Salman

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Nantinya, di panggung utama IKF 2023, bakal ada beberapa penampilan, seperti band Mocca, Quinn Salman, My Doremi dan Domikado.

Saat ditemui usai konferensi pers, Quinn Salman menyebut dirinya bakal membawakan sejumlah lagu ciptaannya sendiri. Tak lupa, ia pun bakal membawakan lagu andalannya yang berjudul Tiba-tiba.

Lagu aku tuh ada lumayan banyak, kayaknya 10 lagu. Jadi, bisa jadi aku juga cover lagu. Nanti, adik aku nyanyi juga, aku juga lagi suka nyanyi lagu Sherina yang Jagoan bareng adik aku,” ungkap Quinn Salman kepada awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Topik Terkait