img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Nama Yolanda Tamara tengah hangat jadi perbincangan warganet di media sosial X atau Twitter karena diduga bermasalah saat masih kuliah namun berani daftar menjadi Calon Legislatif.

Yolanda sendiri merupakan selebgram dan TikTokers yang wajahnya sering menghiasi FYP. Kira-kira seperti apa sosoknya dan mengapa ia bermasalah? Yuk intip profil Yolanda Tamara.

Profil Yolanda Tamara

Instagram.com
Foto : Instagram.com

Sebelum terjun ke dunia politik, Yolanda Tamara merupakan seorang selebgram dan TikTokers hits dengan kontennya yang sering kali viral dengan akun @tamikedua. Ia juga kerap menjalani sesi pemotretan sebagai model.

Wanita yang biasa dipanggil Yola ini lahir pada 6 Juni 1996 dengan agam Kristen. Yola merupakan mahasiswi Universitas Indonesia yang mengambil jurusan Akuntansi. Masuk pada 2014, ia baru lulus dua tahun lalu tepatnya tahun 2021. Artinya, Yolanda menempuh kuliah Strata 1 (S1) selama tujuh tahun.

Yolanda Tamara merupakan putri dari Daniel Lumban Tobing, mantan anggota DPR RI yang kini menjabat sebagai anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk periode 2019 hingga 2024. Sang ayah sempat menjadi anggota DPR selama dua periode.

Topik Terkait