img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizky Billar melontarkan sindiran untuk temannya lewat postingan di Instastory. Dia seakan mengajak penggemar tidak mempercayai konten yang membahas tentang hubungannya dengan, Lesty Kejora dan pesinetron Cut Syifa di kanal YouTube temannya tersebut.

Unggahan itu pun langsung ramai dibahas. Banyak netizen menduga konten tersebut milik Ichal Muhammad. Pasalnya, Rizky Billar juga sempat mengungkap rasa kecewanya di video Ichal yang sudah dihapusnya itu. Seperti apa kontennya? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Rizky Billar Vs Renald Ramadhan, Mantan Pacar Dinda Hauw?

Rizky Billar Sindir Temannya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Postingan Rizky Billar di Instagramnya mendadak jadi sorotan lantaran tidak seperti biasanya. Dengan latar belakang hitam, Rizky menuliskan ungkapan bernada sindiran. Pesinetron 25 tahun tersebut seakan mengajak netizen untuk tidak percaya begitu saja pada konten tentangnya yang dibuat oleh orang lain.

"Ketika ada konten yg membahas tentang saya, menceritakan tentang saya seolah2 tau segala hal tentang saya, namun sesuatu itu bukan keluar dari mulut saya langsung.. Ya kalian tau lah harus menyikapinya bagaimana," tulis Rizky Billar di Instastory-nya yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, Jumat, 14 Agustus 2020.

Topik Terkait