img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Dengan penuh semangat dan cinta terhadap seni, Pulung Agustanto, penyanyi berdarah Yogyakarta, menunjukkan komitmennya yang mendalam terhadap kesenian Tanah Air, khususnya dalam genre lagu pop Jawa.

Melalui proyek terbarunya, Pulung berencana menghadirkan kebahagiaan bagi para penggemar musik dengan merilis 100 lagu pop Jawa. Lalu seperti apa single perdananya? Yuk intip di bawah ini.

Single Perdana

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Petualangan musiknya dimulai dengan single perdananya yang menggugah perasaan, berjudul Bekstrit. Single ini dibuat dengan melodi dan lirik yang memikat.

Bekstrit mengisahkan konflik dalam percintaan tanpa restu, sebuah tema yang sangat relevan dalam kehidupan anak muda saat ini. Inspirasi untuk menciptakan lagu ini datang dari pengalaman pribadinya bersama sahabatnya, Bobby. Bersama-sama, mereka mengekspresikan hobi bermusik yang selama ini terpendam.

Namun, dedikasi Pulung tidak berhenti di situ. Ia juga terjun ke dunia promosi musik sebagai salah satu penggagas acara, Java Pop Festival. Festival ini memiliki misi mulia, yaitu mengangkat derajat musik pop Jawa di seluruh Indonesia. Dengan acara ini, Pulung berusaha memberikan panggung kepada bakat-bakat lokal untuk bersinar dan meraih pengakuan yang mereka pantas dapatkan.

Topik Terkait