img_title
Foto : Instagram/@starvisionplus

IntipSeleb Film – Setelah lama dinanti, akhirnya film The Architecture of Love (TAOL) mengumumkan jajaran pemerannya. Film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa itu mendapuk Putri Marino dan Nicholas Saputra sebagai pemeran utama.

Penasaran siapa saja pemeran film The Architecture of Love yang segera tayang di bioskop? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Film The Architecture of Love Umumkan Pemeran

Instagram/@starvisionplus
Foto : Instagram/@starvisionplus

Starvision Plus telah mengumumkan para pemeran film The Architecture of Love kemarin. Dalam conference press yang dilakukan lewat media sosialnya, terungkap bahwa Putri Marino akan berperan sebagai Raia Risjad dan Nicholas Saputra sebagai River Jusuf.

Tak hanya itu, para deretan artis ternama Tanah Air lain yang turut membintangi film ini di antaranya adalah Williem Bevers, Lydia Kandou, Jeremy Tobing, Agla Artalidia, Arifin Putra, Jihane Almira, Omar Daniel, Jerome Kurnia, Imelda Therine, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, penggarapan film The Architecture of Love ini sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun 2020. Akan tetapi, harus ditunda karena kala itu pandemi COVID-19 melanda.

Topik Terkait