img_title
Foto : YouTube/Mandaya Royal Hospital Puri

Jakarta RS Mandaya Royal Puri mengadakan ulang tahun ke-2 pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023. Di hari besar ini, RS Mandaya Royal Puri juga meluncurkan Brave atau Breast Advanced Cancer Center, sebuah layanan kesehatan untuk mendeteksi dan terapi kanker payudara.

Tak hanya itu, Brave sendiri memiliki pelayanan unggulan yang jarang ada di rumah sakit lainnya. Apa itu? Berikut informasinya di bawah ini.

Brave Layanan Kesehatan bagi Pasien Kanker Payudara

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Presiden Direktur Mandaya Hospital Group, dr. Ben Widaja meluncurkan Brave, sebuah inovasi layanan kesehatan yang bisa dirasakan oleh pasien kanker payudara.

Dalam pembicaraannya, ia menyebut pasien dengan penyakit kanker payudara menduduki posisi nomor 1 terbanyak yang ada di Indonesia. Dengan layanan kesehatan ini, diharapkan bisa membantu pasien untuk berjuang sembuh dengan fasilitas dan terapi yang lengkap.

"Kita memutuskan untuk meng-upgrade layanan (untuk pasien kanker) payudara kita namakan Brave. Ini upgrade bukan hanya dari segi fasilitas, punya alat-alat diagnosis yang sangat lengkap, pengobatan terapi yang sangat hebat juga. Ini mungkin jarang di rumah sakit Indonesia yang punya dari diagnosa awal. advanced, terapi awal bedah, radioterapi, obat-obatan, kemoterapi, sampai nuklirnya pun kita ada,” ucap Presiden Direktur Mandaya Hospital Group, Ben Widjaja di acara 2nd Anniversary & launching Our Brave Story, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Topik Terkait