img_title
Foto : TikTok/refaalhady

Jakarta Perang Palestina Israel menjadi sorotan dunia belakangan ini. Banyak public figure yang menyuarakan dukungannya kepada Palestina yang dibombardir serangan dari Israel.

Refal Hady turut menunjukan dukungannya kepada Palestina. Akan tetapi, aksi dukungan Refal terhadap Palestina sampai membuat akun media sosialnya kehilangan centang biru. Penasaran? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Refal Hady Dukung Palestina

TikTok/refaalhady
Foto : TikTok/refaalhady

Refal Hady menambah deretan public figure yang menyuarakan dukungannya kepada Palestina. Lewat akun TikTok-nya, Refal membuat video dirinya yang menggunakan filter ‘Free Palestine’ atau ‘Bebaskan Palestina’.

Pemain series Wedding Agreement 2 itu tampak menyertakan tagar ‘Free Palestina’ serta ‘I Stand With Palestine’. Tak lupa juga menggunakan audio dari suara anak-anak Palestina yang bernyanyi soal minta diberikan masa kecil.

Unggahan Refal tentunya langsung menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Mereka pun justru salah fokus dengan akun TikTok Refal yang kini kehilangan centang biru usai menunjukan dukungannya pada Palestina.

Topik Terkait