img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebFilm Koridor menjadi salah satu film yang akan ditayangkan pada festival film Jakarta World Cinema Week (JWCW). Film ini dibintangi oleh Prisia Nasution dan sang suami, Iedil Putra.

Film Koridor ini digarap langsung oleh sang sutradara Indra Gunawan. Seperti apa cerita dari film ini? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Film Koridor

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Koridor berawal ketika Gilang terbangun dari tidurnya oleh telepon di tengah malam, membawa kabar tragis bahwa istrinya, Anya, baru saja mengalami kecelakaan dan sekarang berada di rumah sakit dalam keadaan sangat serius. Gilang segera berangkat ke rumah sakit dan mendapati Anya dalam kondisi kritis, kehilangan banyak darah dan harus segera dioperasi. Meski penuh kekhawatiran, Gilang dengan tegas memberi izin untuk operasi Anya.

Di koridor rumah sakit, Gilang bertemu dengan Siska, seorang wanita yang juga tengah mengalami situasi yang sulit. Siska menjaga suaminya, Rusli, yang juga mengalami kecelakaan dan kini berada dalam keadaan koma. Kedua orang ini, meskipun awalnya tidak saling mengenal, menemukan dukungan satu sama lain dalam saat-saat sulit mereka.

Disatukan Kembali Prisia dan Suami

Topik Terkait