img_title
Foto : Instagram/ladislao_9

JakartaNathalie Holscher diduga memiliki pacar baru karena membuat konten TikTok bersama pria bule bernama Ladislao. Pria bule tersebut bernama asli Ladislao Camara Carranza, yang membuat penasaran netizen.

Apalagi, setelah cerai dari Sule, kisah cinta Nathalie Holscher selalu jadi perbincangan hangat. Lantas, siapakah sosok Ladislao, pria bule diduga pacar baru Nathalie Holscher? Yuk, intip artikelnya!

Diduga Pacar Baru Nathalie Holscher

Tiktok.com/@nathalieholscher14
Foto : Tiktok.com/@nathalieholscher14

Nathalie Holscher tiba-tiba menunjukkan video kedekatannya dengan Ladislao, seorang pria bule. Tak hanya dengan Ladislao, Nathalie juga mengajak Adzam, buah hatinya dengan Sule, untuk membuat konten.

Dalam video itu, Nathalie Holscher terlihat bergoyang mengikuti sound TikTok yang tren. Lalu, Ladislao menahan Nathalie dengan menghalangi kamera sehingga bokongnya terlihat di kamera. Video tersebut berakhir ketika Ladislao dan Nathalie berpelukan.

Sayang, tidak diketahui secara pasti status hubungan mereka. Hanya saja, tak sedikit yang menduga-duga jika Ladislao adalah pacar baru Nathalie Holscher.

Topik Terkait