img_title
Foto : Instagram/betrandpetoputraonsu

Jakarta –Video lawas Betrand Peto mencium Sarwendah kembali beredar. Alhasil, nama istri dari Ruben Onsu tersebut viral di media sosial, khususnya X.

Ternyata, Sarwendah pernah memberikan klarifikasi atas Betrand Peto yang dianggap menyentuh bagian sensitifnya. Apa katanya? Intip yuk penuturannya kala itu.

Sarwendah Bantah Bagian Sensitifnya Dipegang Betrand Peto

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Pada Januari 2023 lalu, beredar luas video kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Dalam video itu, Betrand tampak merangkul Sarwendah yang tengah melakukan live shopping. Keduanya tampak dekat, tetapi penyanyi muda yang akrab disapa Onyo itu malah dituduh memegang bagian sensitif ibu angkatnya.

Melihat hal itu, Sarwendah melakukan klarifikasi. Ia menegaskan, jika Betrand Peto tidak menyentuh bagian sensitifnya. Dengan tegas, mantan anggota Cherrybelle ini menuturkan tidak merasa karena Onyo tidak melakukan hal tersebut.

"Iya, dia begini tangannya (mencotohkan tangan rekannya dengan membuatnya di atas bahu). Tapi dibilang nyentuh atau gimana, padahal nggak," tutur Sarwendah dalam unggahan TikTok @bentoxbensusoloks yang diunggah pada Januari 2023 lalu.

Topik Terkait