img_title
Foto : Instagram/ywpiano

Jakarta – Komposer Tanah Air, Yovie Widianto resmi hengkang dari grup musik Yovie & Nuno sejak tahun 2019 lalu. Meski begitu, hubungannya dengan Yovie & Nuno masih berjalan baik.

Sebagai orang yang banyak menciptakan lagu di Yovie & Nuno, Yovie pun tidak pernah melakukan pelarangan kepada mantan grup musiknya untuk membawakan lagunya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Yovie Widianto Ogah Bawakan Lagu Yovie & Nuno

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Di sisi lain, mantan bandnya sudah sepakat bahwa para personel yang keluar tidak diperbolehkan membawakan lagu yang dipopulerkan Yovie & Nuno ketika solo.

Di Yovie & Nuno, kalau misalnya ada yang keluar, ya boleh tapi ada perjanjian. Misalnya, karena ada yang mau solo, keluar (band), jadi, 'Loh, kamu mau solo bener nih? Tapi jangan bawain lagu Yovie & Nuno ya. Karena kan kasihan teman-teman',” ungkap Yovie Widianto di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga diterapkan kepada Yovie Widianto saat hengkang dari Yovie & Nuno. Walaupun punya banyak lagu di Yovie & Nuno hasil jerih payahnya, Yovie memilih untuk menaati peraturan itu dan tidak membawakannya ketika solo.

Topik Terkait