img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Advokat Tanah Air, Hotman Paris Hutapea baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-64 di kawasan Jakarta pada Jumat, 20 Oktober 2023, kemarin. Pada perayaan ulang tahunnya itu, selain orang terdekat, Hotman juga turut mengundang sekitar 1000 anak berkebutuhan khusus.

Selain itu, Hotman juga turut mengundang penyanyi muda berbakat, Putri Ariani. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sampaikan Kondisi Kesehatan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Di acara yang sama, Hotman Paris juga menyampaikan kondisi kesehatan terkininya. Kata pria yang memiliki banyak asisten pribadi (aspri) itu, ia didiagnosa mengalami penyumbatan pem

Namun, dalam sebuah kesempatan, pengacara yang dikenal memiliki banyak asisten pribadi ini mengumumkan mengenai kondisi kesehatannya saat ini. Ia mengatakan, ia harus pasang ring di jantung karena adanya penyumbatan.

"Kemarin tiba-tiba ngecek, walaupun nggak ada gejala tiba-tiba harus dicincin tiga di ring jadi baru dua minggu lalu di ring 3. (Setelah dipasang) kata dokternya darahnya lancar terawat," ungkap Hotman Paris kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Topik Terkait