img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaKomika Tanah Air, Fajar Nugra menyampaikan jika mata kirinya terlihat lebih merah di beberapa kondisi jika dibandingkan dengan mata kanannya. Menurutnya, hal itu sudah terjadi sejak ia kecil.

Ternyata, mata kiri Fajar Nugra sudah tidak bisa melihat sejak kecil, meski secara kasat mata kondisi matanya terlihat normal seperti orang kebanyakan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sedikit Orang yang Tahu

Instagram/ @fajar_nugra
Foto : Instagram/ @fajar_nugra

Menurut Fajar, mata kirinya pun masih bisa digerakkan ke kiri dan ke kanan seperti kebanyakan orang. Namun, secara fungsi, mata kirinya itu tidak bisa melihat objek seperti mata kanannya.

"Anak-anak stand up selalu tanya ke aku, ‘Kenapa matanya?’ Memang mata aku sudah tidak bisa melihat dari kecil dan terlihat merah. Apalagi kalau di depan kamera, akan lebih terlihat (merah)," ungkap Fajar Nugra kepada awak media di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Meski mata sebelah kirinya tak berfungsi, Fajar merasa masih bisa melihat dunia secara baik dan juga normal. Hal ini berkat mata kanannya yang masih bisa berfungsi secara baik dan normal.

Topik Terkait