img_title
Foto : Instagram/betrandpetoputraonsu

JakartaSarwendah dan Betrand Peto tampak tidak menunjukkan reaksi terhadap video lawas yang memperlihatkan keakraban mereka menjadi bahan rujakan netizen, khususnya di media sosial X.

Bahkan, Sarwendah dan Betrand Peto terlihat makan bersama dengan keluarganya, lengkap dengan Ruben Onsu. Seperti apa? Intip yuk artikelnya!

Sarwendah dan Betrand Peto Makan Bersama dengan Ruben Onsu

Instagram
Foto : Instagram

Melalui Instagram Storynya, Sarwendah memperlihatkan momen makan bersama dengan keluarganya pada Minggu malam, 22 Oktober 2023. Bersama Ruben Onsu, Betrand Peto, Thalia, dan Thania, Sarwendah menyantap makanan yang disajikan di sebuah kapal.

Di bawah rembulan dan bintang-bintang, keluarga Ruben Onsu asyik menyantap makanan yang telah disediakan. Sarwendah bahkan memakai lagu Harta Berharga dari Bunga Citra Lestari sebagai backsound-nya. Diduga, Sarwendah dan Ruben menggelar makan malam keluarga untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-10 tahun.

Di Instagram Betrand Peto, penyanyi muda yang akrab disapa Onyo juga pamerkan foto bersama keluarganya. Kelimanya kompak memasang senyum bahagia saat berpose ke arah kamera.

Topik Terkait