img_title
Foto : Instagram/andika.naliputra

Jakarta – Dua mantan personel grup musik Peterpan, Andika Naliputra dan Nazril Irham, atau yang akrab disapa Ariel NOAH, sempat membahas masa lalu mereka ketika masih berada dalam naungan band yang sama.

Baik Andika maupun Ariel, keduanya bercerita seputar Peterpan berdasarkan sudut pandang masing-masing di YouTube Ferdy ELEMENT. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sudut Pandang Andika dan Ariel NOAH Soal Peterpan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Awalnya, Andika diundang di YouTube Ferdy ELEMENT terlebih dahulu. Di sana, ia berbicara tentang Peterpan dan alasannya tidak lagi berada di band tersebut bersama Ariel dan kawan-kawan.

"Jadi gue dulu yang dikeluarkan (sebelum Peterpan berganti nama jadi NOAH), itu yang gue bingung sebenarnya kenapa tuh. Jadi suatu hari gue dipanggil, bilangnya kita mau meeting, itu ketika kita lagi mengerjakan album 'Hari Yang Cerah'. Pas gue datang, itu Indra nggak ada, itu suasananya tuh udah gloomy (suram), dan itu anak-anak udah nggak ada yang ngomong, di situ Joy yang membuka omongan tapi kayak nggak berani. Akhirnya langsung gue tembak aja, 'Ada apa? Kalian mau keluarin aku dari band? Karena satu-satunya logika yang gue lihat tuh mengarah ke sana," kata Andika dilansir IntipSeleb dari YouTube Ferdy ELEMENT pada Senin, 23 Oktober 2023.

"Akhirnya Ariel ikutan ngomong, 'Iya, kita kayaknya udah nggak satu visi-misi lagi, kayaknya kita udah nggak sejalan'. Gue di situ bingung, gue tanya 'yang nggak satu visi dan misi itu apa?', dia bilang, 'Ya gue udah nggak bisa kerja sama lagi bareng lu',"sambungnya.

Topik Terkait