img_title
Foto : Instagram.com/@kikysaputrii

JakartaKomika wanita Tanah Air, Kiky Saputri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 pada Minggu, 22 Oktober 2023, kemarin. Di hari istimewanya itu, wanita yang sempat menjadi seorang guru itu mendapatkan sebuah hadiah kejutan dari sang suami, Muhammad Khairi.

Salah satunya, Kiky mendapatkan sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun Istriku” di atasnya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kiky Saputri Mendapatkan Kado Mengejutkan

Instagram/kikysaputrii
Foto : Instagram/kikysaputrii

Selain itu, Kiky juga mendapatkan kado mengejutkan nan mewah dari sang suami. Kiky mendapatkan sebuah jam tangan mewah bermerek Rolex.

Selain itu, Kiky juga mendapatkan sebuah surat yang diletakkan di atas jam tangan mewah itu. Menurut Kiky, ia cukup bahagia dengan adanya perayaan ulang tahun yang dikelilingi oleh kerabat terdekatnya.

22.10.2023. Tidak ada perayaan yang bagaimana untuk tahun ini. Cukup dengan nyanyian hangat orang-orang terdekat, serta untaian doa dari semua yang mengingat,” tulis Kiky dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 23 Oktober 2023.

Topik Terkait