img_title
Foto : IST

JakartaPenyanyi muda Tanah Air, Brisia Jodie sempat terlihat menangis di salah satu video yang viral di media sosial. Hal ini diduga karena penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu disuruh mundur oleh penonton saat manggung bersama Tiara Andini.

Jodie diminta supaya posisinya mundur sedikit ke belakang dengan alasan penonton ingin mengabadikan Tiara Andini yang terhalang dengan dirinya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Brisia Jodie Memberikan Klarifikasi

Instagram.com/@brisiajodie96
Foto : Instagram.com/@brisiajodie96

Atas video viral yang memperlihatkan dirinya sedih hingga menangis itu, Brisia Jodie memberikan klarifikasi. Hal ini disampaikan olehnya saat diundang di salah satu program TV Tanah Air.

Kata Jodie, saat tahu disuruh mundur, ia pun langsung mengiyakan permintaan itu. Meski begitu, Jodie tampak profesional di atas panggung dengan melanjutkan kewajibannya menghibur para penonton.

"Aku gak tahu itu fansnya atau ya penonton aja, kalimatnya ‘Jodie mundur mundur’. Iya lagi nyanyi juga duet, disuruh mundur. Langsung (mundur)," ungkap Brisia Jodie dilansir IntipSeleb dari viva.co.id pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Topik Terkait