img_title
Foto : Twitter

Jakarta – Artis Tanah Air, Sherina Munaf bercerita tentang awal dirinya bertemu pertama kali dengan sang suami, Baskara Mahendra. Hal ini disampaikan pemain Petualang Sherina itu saat diundang di salah satu program TV Tanah Air yang akhirnya kembali viral di media sosial TikTok.

Kata Sherina, ia pertama kali bertemu dengan Baskara ketika tengah mendatangi acara gala premier film Bebas. Film yanh rilis pada tahun 2019 itu ternyata dibintangi oleh Baskara. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sherina Kagum Dengan Baskara Mahendra

instagram/sherinasinna
Foto : instagram/sherinasinna

Saat melihat akting yang ditunjukkan oleh Baskara, Sherina merasa cukup kagum. Baginya, apa yang ditampilkan oleh Baskara saat itu bisa memukau kedua bola matanya.

"Awalnya ketemunya itu jadi dia main menjadi karakter yang namanya Jojo di film Bebas," ungkap Sherina Munaf dilansir IntipSeleb pada Senin, 23 Oktober 2023.

"Ketemu di premiere-nya, aku nonton without any expectation, aku gak tahu film adaptasi Korea sebelumnya dan karakternya dia keren banget, cara dia bermain keren banget," sambungnya.

Topik Terkait