img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti/ Instagram/marissyaichareal

Jakarta Marissya Icha sempat berkonflik dengan Medina Zein pada 2022 lalu. Usai dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik, Medina Zein mendekam di penjara dengan vonis 6 bulan masa tahanan.

Di sisi lain, Marissya mengungkap bahwa dirinya mendapat surat dari Media Zein yang berada di penjara. Medina minta dijenguk Marissya. Penasaran? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Surat Medina Zein untuk Marissya Icha

Medina Zein saat ini diketahui tengah mempertanggungkan perbuatannya di balik jeruji besi. Tak hanya dilaporkan oleh Marissya Icha, Medina juga mendapat vonis 2 tahun penjara atas kasus penipuan jual beli tas Hermes yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Kini, Marissya Icha menunjukan bahwa ia mendapat surat dari Medina dari dalam penjara. Bukan pertama kalinya, ini merupakan surat ketika yang dikirim Medina untuk Marissya. Surat itu berisi Medina yang mengakui kesalahannya dan minta dijenguk oleh Marissya.

“Kak, aku minta maaf ya kak atas semua kesalahan aku. Aku sudah intropeksi diri dan belajar dari kesalahan. Aku sadar aku terlalu berambisi dan gak bisa mengontrolnya. Sehingga gak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah,” kata Medina Zein dikutip pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Topik Terkait