img_title
Foto : Instagram/@winnyputrilubis

IntipSeleb – Selebgram Winny Putri Lubis baru saja dilamar oleh seorang dokter bernama Dony. Diketahui bahwa dr Dony merupakan mantan suami mendiang selebgram Mylisa Sanny. Tak ingin kehilangan momen, Winny sangat aktif membagikan potret bahagianya ketika lamaran berlangsung dengan sangat meriah.

Namun hari bahagia itu juga diramaikan oleh komentar warganet yang menyebut bahwa Winny telah menikung suami orang. Pasalnya, Dony dikatakan cepat move on dari Mylisa Sanny yang meninggal pada 27 Februari 2020 lalu. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Fakta Selebgram Cece Mylisa Sanny, Meninggal di Usia Muda

Disebut Menikung Suami Orang

Instagram/@winnyputrilubis
Foto : Instagram/@winnyputrilubis

Winny Putri Lubis telah melangsungkan pertunangan dengan dr Dony. Dalam unggahan Instagram pada Sabtu, 15 Agustus 2020, Winny mengatakan bahwa momen tersebut membuatnya gemetar dan suasana berubah menjadi tegang. Dengan mengenakan kebaya berwarna nude, selebgram dengan 2,6 juta pengikut itu memberikan emotikon hati dalam foto yang ia unggah bersama sang tunangan.

Alhasil, berbagai ucapan selamat datang dari warganet dan selebgram lainnya. Namun, beberapa publik malah salah fokus dengan sosok calon suami Winny yang ternyata pernah menikah dengan almarhumah Mylisa Sanny atau dikenal dengan Cece Mylisa Sanny. Beberapa diantaranya melayangkan komentar tak sedap yang menyebut bahwa Winny menikung suami orang.

Topik Terkait