img_title
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Jakarta – Artis Tanah Air Tamara Bleszynski mengungkap kondisi terbaru ibunya, Farida Gasik. Ibu Tamara Bleszynski dikabarkan sempat pingsan selama 4 jam karena penyumbatan pembuluh darah di otak.

Kini, mantan istri Mike Lewis ini mengucap syukur atas kondisi terbaru ibunya. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Ibu Tamara Bleszynski 4 Jam Pingsan Gegara Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak

Lewat akun Instagramnya, Tamara mengabarkan kondisi ibunya. Ibunya itu sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Ia pingsan selama 4 jam karena mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak.

Ia pun kemudian meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan ibunya.

“Allahumma robbannaasi adzhibil ba'sa wasy fihu, wa antas syaafi, laa syifaa-a illa syfaauka, syifaan laa yughaadiru saqaama. Ya Allah, Rabb Manusia dan alam semesta, hilangkanlah kesusahan dan berikanlah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain. I love you Ma, Tamara sebentar lagi sampai rumah sakit….tunggu ma…tunggu yah Ma,” tulis Tamara Bleszynski, dikutip dari Instagramnya, Selasa, 24 Oktober 2023.

Topik Terkait