img_title
Foto : Instagram/agnezmo

Jakarta – Peperangan yang pecah antara Palestina dan Israel telah mendapatkan atensi dunia, termasuk selebritis Indonesia, salah satunya Agnez Mo. Pelantun lagu Get Loose intu membagikan ulang postingan Jameela Jamil, aktivis sekaligus aktris asal Britania Raya.

Dalam unggahan Jameela Jamil yang diposting ulang Agnez Mo, membicarakan tentang Pemerintah Israel yang salah sampai pembantaian terhadap Palestina. Intip artikel selengkapnya.

Postingan Agnez Mo Soal Perang Palestina dan Israel

Instagram/agnezmo
Foto : Instagram/agnezmo

Agnez Mo merupakan salah satu artis Indonesia yang turut mengomentari peperangan yang terjadi antara Palestina dan Israel. Tetapi, kekasih Adam Rosyadi itu tidak secara langsung buka suara.

Agnez Mo memilih untuk membagikan ulang unggahan Jameela Jamil di Instagram. Jameela Jamil menyatakan, Pemerintah Israel itu salah, bukannya warga sipil atau orang Yahudi yang ada di Indonesia.

“Dan saya ulangi. Sekali lagi. Bahwa jika Anda melihat anti- Semitisme online, hentikan. Pemerintah Israel salah. Bukan warga sipil atau orang Yahudi di seluruh dunia,” ungkap Jameela Jamil di Instagramnya, yang dibagikan ulang Agnez Mo melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Topik Terkait