img_title
Foto : Tangkap layar YouTube

IntipSeleb – Sinetron 'Tangis Kehidupan Wanita' kini kembali bisa disaksikan melalui YouTube ANTV Offial. Dalam episode 32 ini, mengisahkan tentang seorang biduan yang miliki suami tempramental.

Penasaran dengan kisahnya? Yuk, intip sinopsis 'Tangis Kehidupan Wanita' epsiode 32.

Teraniaya Suami

Tangkap layar YouTube
Foto : Tangkap layar YouTube

Mariana seorang penyanyi dangdut dan baru menikah empat bulan dengan Yadi seorang pria yang temperamental, emosional dan ternyata seorang buronan Polisi. Haryati, ibu Mariana sebenarnya dari awal tidak menyetujui Mariana berhubungan dengan Yadi, tapi Mariana selalu membela Yadi.

Sikap Yadi yang emosional dan cemburuan selalu membuat susah Mariana, karena Yadi tidak segan-segan menghajar penonton pria manapun yang membuatnya cemburu disaat nyawer Mariana. Bahkan semua uang hasil saweran penonton selalu diambil Yadi. Haryati mengajak Mariana balik ke kampung.

Mariana terpaksa balik ke kampung karena kandungannya makin besar dan Yadi habis menghajar dirinya dan ternyata terus diuber polisi. Warga yang terhasut lantas mengusir Mariana karena menganggap tidak menikah resmi dengan Yadi. Warga memusuhinya hingga datang Weni yang menolongnya dan mengajaknya untuk bekerja di luar negeri jadi TKW.

Topik Terkait