img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Bekas Rumah Sakit. Film Bekas Rumah Sakit merupakan film horor Indonesia yang rilis pada tahun 2020 dengan dibintangi Gadis Basalamah, Eddy Lagos, Marlina Ari, Saddam Basalamah, hingga Ode Sendranto.

Sesuai dengan namanya, film Bekas Rumah Sakit mengisahkan kejadian horor di rumah sakit. Seperti apa? Yuk, intip sinopsis film Bekas Rumah Sakit di bawah ini!

Sinopsis Film Bekas Rumah Sakit (2020)

Film Bekas Rumah Sakit merupakan kisah nyata dari kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada tahun 2013. Film ini mengisahkan bagaimana seorang ibu yang mengantarkan anaknya yang sakit ke rumah sakit provinsi. Setibanya, anak tersebut langsung ditangani oleh petugas medis yang ada.

Walaupun sudah malam, keadaan rumah sakit masih begitu ramai. Bahkan, masih banyak pasien, keluarga yang berkunjung, dan tim medis yang sibuk berlalu lalang untuk menangani orang sakit.

Keadaan yang seperti biasanya, ibu dan anak itu tidak menaruh rasa curiga dengan keadaan rumah sakit. Tetapi, suasana tiba-tiba berubah menjadi mencekam. Suasana rumah sakit tiba-tiba menjadi sepi.

Topik Terkait