img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Penyanyi sekaligus dokter kecantikan Tanah Air, Teuku Adifitrian, atau yang akrab disapa Tompi, menjadi satu dari sekian orang yang juga mengikuti isu calon presiden (capres) dan wakil calon presiden (cawapres) Indonesia. Namun, ada sudut pandang yang unik dari kacamata Tompi.

Alih-alih memperhatikan hal politis dari ketiga capres dan cawapres, Tompi malah memperhatikan penampilan wajah dari ketiganya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kata Tompi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tompi menyampaikan dukungan dan doa kepada ketiga pasangan capres dan cawapres. Ia pun merasa penasaran dengan apa yang mereka usung nantinya ke depan.

Tak lupa, Tompi meminta agar ketiga belah pihak supaya tidak saling bertengkar. Karena, pada akhirnya, rakyat sendiri yang akan menentukan siapa yang layak memimpin Indonesia ke depan.

Selamat berkompetisi, mari kita tunggu dan dengarkan rencana bapak2 ini utk negara kita. Jangan ribut2… kita doakan yg terbaik utk bangsa ini. Pada masanya kita gunakan hak pilik kita,” ungkal Tompi dilansir IntipSeleb dari akun Instagram pribadi milinya pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Tompi Menawarkan Operasi Kantong Kata Gratis

Topik Terkait