img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Penyanyi senior Tanah Air, Virgiawan Liestanto, atau yang akrab disapa Iwan Fals, mengumumkan bahwa dirinya batal manggung di Festival Ruang Musik pada 25 Oktober mendatang.

Melalui pengumuman ini, Tiga Rambu sebagai Manajemen Iwan Fals memberitahukan bahwa pertunjukan Iwan Fals & Band dalam acara 'Festival Rung Musik' di Pontianak pada tanggal 25 Oktober 2023 resmi dibatalkan,” tulis surat pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadi milik Iwan Fals dilansir IntipSeleb pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Dalam surat pernyataan itu, pihak Iwan Fals juga mengungkap alasan pembatalan ini dilakukan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Alasan Pembatalan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menurut keterangan surat pernyataan itu, pembatalan ini dilandaskan tidak dilakukan secara sembarangan. Surat itu mengklaim jika pembatalan ini sudah sesuai dengan pertimbangan hukum pihaknya.

Selain itu, pihak Iwan Fals juga merasa pihak penyelenggara tidak menjalin komunikasi dengan baik perihal teknis acara. Ada juga keluhan pihak Iwan Fals mengenai adanya permintaan riders yang tidak terpenuhi sebagai alasan pembatalan konser tersebut.

Topik Terkait