img_title
Foto : VTV

Jakarta VTV siap menemani pemirsa lewat tayangan program-program seru nan menarik yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

Selain menayangkan deretan program animasi yang lucu dan menghibur, hadir pula program ramah keluarga yang cocok menemani waktu santai pemirsa. Penasaran apa saja program yang tayang di VTV pada Rabu, 25 Oktober 2023? Scroll yuk selengkapnya!

Sinetron berjudul Menolak Talak akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB untuk mengisi malam hari pemirsa semakin berwarna. Dibintangi oleh aktor dan aktris tersohor tanah air mulai dari Marsha Timothy, Vino G. Bastian, Kiky Saputri, Andi Annisa, Roy Marten, dan Minati Atmanegara, sinetron ini memiliki jalan cerita yang unik.

Menceritakan kisah Natasha (Marsha Timothy) seorang pengacara cantik dan ambisius yang dijuluki Ratu Perceraian Jakarta karena selalu berhasil memenangkan kasus-kasus perceraian. Suatu saat, ia harus menurunkan egonya untuk bertemu dengan Alif (Vino G. Bastian), seorang mediator dengan sebutan Pawang Rujuk Bertampang Sejuk, saat orang tua Natasha di ambang perceraian.

Mampukah kedua insan berbeda profesi ini bekerjasama? Atau bahkan muncul benih cinta antara mereka berdua? Tonton keseruannya hanya di siaran televisi digital VTV.

Selain itu yang tidak kalah seru, saksikan pula program Super Viral yang tayang mulai pukul 23.00 WIB. Program ini akan menayangkan peristiwa yang sedang viral terjadi di masyarakat kita dan dibahas secara santai. Selain itu, akan hadir pula fakta-fakta fenomenal yang mungkin belum pernah pemirsa ketahui sebelumnya.

Masih ada deretan program menarik lainnya yang patut dinantikan-nantikan oleh keluarga Indonesia. Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara VTV Rabu, 25 Oktober 2023 untuk pemirsa.

02.00 Taubat

03.00 Bekal Sebelum Ajal

04.00 Kabar Hari Ini

05.00 Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh

06.00 Gara-Gara Duyung

07.00 Tuyul & Mbak Yul Reborn

08.00 Oscars Oasis

09.00 Rabbids Invasion

10.30 Masha and The Bear

12.00 Alien Monkey

13.00 Athleticus

13.30 Rabbids Invasion

15.00 Oscars Oasis

16.00 Masha and The Bear

17.30 Athleticus

18.00 Rabbids Invasion

20.00 Hari yang Aneh

21.00 Pleboy Jaman Now

21.30 Menolak Talak

23.00 Super Viral

23.30 Travellezza

24.00 Siapa Takut Boleh Ikut

01.00 Dilarang Masuk

Jangan lewatkan keseruan program acara VTV lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Jika belum mendapatkan siaran VTV, silakan untuk melakukan scan ulang saluran televisi pemirsa karena VTV telah hadir di wilayah Pontianak 41 UHF. Hiburan Seru 24 Jam, Nonton Animasinya Seharian.

VTV adalah sebuah jaringan televisi swasta digital yang beroperasi di bawah Visi Media Asia (VIVA). Misi VTV adalah menyediakan beragam program hiburan yang menarik dan cocok untuk seluruh keluarga di Indonesia.

Dengan motto 'Hiburan Keluarga Penuh Warna', VTV menawarkan berbagai jenis acara, mulai dari serial anak-anak hingga serial keluarga yang pastinya akan menghibur pemirsa di rumah. (nes)

Topik Terkait