img_title
Foto : Instagram/@citraciki

Jakarta Ria Ricis baru-baru ini kena body shaming usai membuat konten bersama dengan Citra Kirana. Hal itu lantaran kulit Ricis yang kontras dengan Citra Kirana. Bahkan ada netizen yang tega menyebut penampilan Ricis seperti pembantu.

Cibiran itu tampaknya sampai ke Ricis. Lantas Ria Ricis pun langsung memberikan tanggapan. Seperti apa? Intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Reaksi Ria Ricis usai Dicibir Soal Warna Kulit

Instagram/@riaricis1795
Foto : Instagram/@riaricis1795

Konten masak bareng antara Ria Ricis dengan Citra Kirana atau Ciki, justru berakhir pada Ricis yang mendapatkan body shaming dari netizen. Hal itu lantaran kulit Ricis yang terlihat lebih gelap sangat kontras dengan Ciki.

Di sisi lain, Ricis pun membuat tanggapan usai cibiran yang ditujukan untuknya. Diakui Ibu Moana, dirinya memang suka main di laut dan matahari. Ricis pun mengaku bahwa dirinya senang dengan warna kulit coklat.

“Hobi ibu nya Moana main laut dan suka banget sama matahari. Suka banget sama kulit coklat. Tapi sayang, masih banyak orang2 yang menganggap cantik itu harus putih,” kata Ria Ricis dikutip pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Topik Terkait