img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Perkawinan Nyi Blorong yang akan tayang si ANTV pada Rabu, 25 Oktober 2023. Film Perkawinan Nyi Blorong adalah film horor legenda Indonesia yang menceritakan siluman ratu ular.

Film Perkawinan Nyi Blorong dibintangi oleh legenda perfilman horor Indonesia yakni Suzanna. Yuk, intip sinopsis film Perkawinan Nyi Blorong di bawah ini!

Sinopsis Film Perkawinan Nyi Blorong (1983)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Perkawinan Nyi Blorong berfokus pada kisah Kecantikan Nyi Blorong (diperankan oleh Suzanna), anak Nyi Roro Kidul (Ade Irawan), memicu persaingan sengit antara para raja dan pangeran yang berusaha merebutnya sebagai permaisuri. Pertarungan terakhir terjadi antara Prabu Dewacengkar (Soendjoto Adibroto) dari Medangkamulan melawan Pangeran Tejo Arum (Clift Sangra) dari Galunggung, yang dicintai oleh Nyi Blorong.

Meskipun awalnya Dewacengkar mengalahkan Tejo Arum, tiba-tiba muncul Bayugeni (Ruth Pelupessy) yang ingin menjodohkan anaknya, Layungsari (Enny Beatrice), dengan Tejo Arum.

Dengan restu Nyi Roro Kidul, mereka berhasil membingungkan Dewacengkar. Akhirnya, Tejo Arum dan Nyi Blorong menikah. Namun, Dewacengkar dan Bayugeni menyerang pada saat pernikahan. Nyi Roro Kidul akhirnya memberikan bantuan dengan melempar telur kepada Tejo Arum, mengubahnya menjadi raksasa untuk mengalahkan Dewacengkar.

Topik Terkait