img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Rumah Pondok Indah yang akan tayang di ANTV pada Rabu, 25 Oktober 2023 pukul 22.30 WIB. Film ini mengisahkan rumah horor di Pondok Indah yang menyimpan segala rahasia.

Lantas, apa yang disembunyikan dalam rumah pondok indah itu? Yuk, langsung intip sinopsis film Rumah Pondok Indah di bawah ini!

Sinopsis Film Rumah Pondok Indah (2006)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Rumah Pondok Indah dimulai dari sebuah keluarga kecil yang baru saja membeli rumah Pondok Indah, milik Tio (diperankan oleh Arswendi Nasution), seorang pemahat ternama. Sayangnya, keluarga tersebut mengalami nasib tragis dalam waktu kurang dari 24 jam. Putra tunggal mereka tewas karena tersengat listrik dan mobil mereka ditabrak oleh sebuah bis yang melintas.

Beberapa waktu kemudian, rumah itu dijual kepada seorang ibu tunggal bernama Firdha (diperankan oleh Chintami Atmanegara) dan dua anaknya, Elsie (diperankan oleh Asha Shara) serta Ian (diperankan oleh Ricky Harun). Elsie mulai diganggu setelah menemukan sebuah boneka di rumah itu, meskipun saat dia memberitahu ibu dan saudaranya, mereka tidak mempercayainya. Gangguan terus berlanjut hingga Elsie mengalami kerasukan arwah seorang wanita bernama Maya (diperankan oleh Amelia), menyebabkan gangguan jiwa.

Keesokan harinya, polisi, yang dipimpin oleh Pak Tobing (diperankan oleh Ruhut Sitompul), mulai menyelidiki kasus kematian satpam dan menginvestigasi karyawan yang terlibat dalam penjualan rumah tersebut. Mimin (diperankan oleh Arie Timmy), asisten rumah tangga keluarga Firdha yang pernah bekerja di rumah Tio, mengetahui apa yang terjadi pada Maya. Ian dan Mimin mencari bantuan seorang dukun (diperankan oleh Titi Qadarsih) untuk berkomunikasi dengan arwah Maya yang ada dalam tubuh Elsie.

Topik Terkait