img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Skandal perselingkuhan yang menyelimuti Dinar Candy dan Ko Apex membuatnya berkonflik dengan istri sah Ko Apex, Ayu Soraya. Keduanya terciduk saling balas-balasan Instagram Story.

Baru-baru ini, Ayu Soraya beberkan jika Dinar Candy sebenarnya sudah tahu bahwa Ko Apex pria beristri. Yuk intip lebih lengkapnya.

Sebut Dinar Candy Tahu Ko Apex Sudah Punya Anak dan Istri

Instagram/ayusoraayaeee
Foto : Instagram/ayusoraayaeee

Dalam Instagram Story baru-baru ini, Ayu Soraya menyebut jika Dinar Candy sudah diberi tahu bahwa Ko Apex sudah beristri. Namun, dirinya malah menghapus komentar dari istri sah Ko Apex tersebut.

Bahkan, DJ Dinar Candy disebut teleponan dengan Ko Apex. Padahal, dirinya tahu pemilik nama Arfandi Susilo tersebut sudah punya 2 anak.

“Dari awal aku sudah bilang bahwa itu laki aku ' di tiktok pun begituh 'tapi sayang nya kau lebih memilih hapus komentar dari pada bertanya secara langsung sama aku ' Jgn sok sibuk sampai ngak sempat cari tau laki ku punya anak bini ' jelas2 kau telpon laki ku bulan 7 itu ke nomor di mana foto pp nya ank2 ku'. Sok sibuk tapi telponan terus sama laki orang ngak malu ya 'omongan sama fakta nya berbeda’,” tulis Ayu Soraya, seperti dilansir dari postingan Insta Storynya pada 25 Oktober 2023.

Topik Terkait