img_title
Foto : Instagram/ladislao_9

JakartaLadislao Camara Carranza alias Ladislao, pria bule mualaf yang diduga tunangan Nathalie Holscher, menyindir balik netizen yang sibuk mengurusi hidupnya. Kata Ladislao, orang-orang itu tidak pernah bahagia.

Menurut Ladislao, sebaiknya jangan mengurusi hidup orang lain karena kehidupan tidak akan berkembang. Seperti apa? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Semprot Netizen yang Sibuk Mengurusi Hidup Orang Lain

Ladislao mengaku bingung kepada orang-orang yang sibuk memusingkan kehidupan orang lain. Heran dengan semua hal yang dikomentari, Ladislao merasa netizen mencoba mengorek-ngorek kesalahan orang lain, bak orang yang paling benar.

“Terkadang gua masih bingung. Kenapa orang masih sering ngusingin hidup orang, ngusingin loh ya bukan ngurusin dan apa-apa dikomentarin. Kalo gak ada yang bisa dikomentarin, dicarilah letak kesalahan dan kekurangannya. Macem betul aja kalian,” ucap Ladislao di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Kemudian, Ladislao meminta netizen untuk mengurus hidup masing-masing. Ia menyarankan, agar mencari kelebihan dan kekurangan masing-masing demi mengembangkan diri.

Topik Terkait