img_title
Foto : Instagram/@vtv.idn

Jakarta – Keseruan akan terus tersaji lewat tayangan-tayangan menghibur yang disuguhkan oleh VTV untuk pemirsa. Tak hanya program variety show dan sinetron, VTV juga menghadirkan deretan program animasi unggulan yang dijamin seru.

Menariknya, VTV kini hadir 24 jam tanpa henti untuk menghibur pemirsa. Penasaran dengan program animasi apa saja yang akan hadir di VTV? Yuk intip ulasannya untuk pemirsa!

Jadwal VTV Kamis, 26 Oktober 2023

VTV
Foto : VTV

Kangen dengan aksi lucu gadis berkerudung yang imut sekaligus menyebalkan? Inilah program animasi Masha and The Bear yang akan menyapa pemirsa pada pukul 10.30 dan 16.00 WIB.

Ikuti perjalanan seru Masha bersama sahabat beruangnya yang cukup sabar menghadapi tingkah Masha. Pemirsa juga akan menemukan hewan-hewan lucu sahabat Masha yang juga akan menemani petualangan empat musimnya di Negeri Beruang Merah.

Selain itu, akan ada aksi hewan-hewan yang mahir bermain olahraga dalam program Athleticus. Tayang setiap hari pukul 13.00 WIB, hewan-hewan ini akan menemani waktu istirahat siang pemirsa. Kapan lagi dapat menyaksikan jerapah dan badak bermain bola basket? Tonton terus aksinya hanya di VTV.

Topik Terkait