img_title
Foto : Instagram.com/jessicajane99

JakartaJessica Jane yang mengikuti jejak kakaknya, Jess No Limit, sebagai seorang YouTuber dan TikTokers yang aktif dalam menjadi seorang influencer di media sosial, baru-baru ini berbagi pengalaman yang dialaminya melalui Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, dia menunjukkan kondisi merah pada salah satu matanya. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kondisi Mata Jessica Jane

Instagram.com/jessicajane99
Foto : Instagram.com/jessicajane99

Adik dari Jess No Limit yaitu Jessica Jane beberapa waktu yang lalu mengalami iritasi mata, hal ini ia unggapkan melalui ungghan di Instagram pribadinya, terlihat juga pada matanya memerah yang diduga disebabkan oleh penggunaan lensa kontak yang berlebihan, bahkan hingga saat tidur.

Dalam keterangan foto tersebut, Jessica Jane mengungkapkan bahwa kondisi ini disebabkan oleh kebiasaannya menggunakan lensa kontak terlalu lama, bahkan hingga tertidur. Dia mencatat bahwa mata kanannya meradang dan memberikan alasan.

"Ini lihat deh, guys, bola matanya yang bawah ini yang radang, guys," ungkap Jessica Jane sambil menunjukkan matanya yang memerah, di Instagramnya, 25 Oktober 2023.

Topik Terkait