img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Grup musik Tanah Air, God Bless siap menggelar konser 50 tahun dengan konsep orkestra yang dikomandoi oleh Tohpati di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat, 10 November 2023. Konser bertajuk Indofood Present God Bless Konser Emas 50 Tahun With Tohpati Orchestra turut menghadirkan Padi Reborn sebagai band pembuka.

Selain itu, ada Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak Band, Eet Sjahranie yang bakal memeriahkan konser yang dipromotori oleh Northstar Entertainment. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Aransemen Spesial

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tohpati, sebagai orang mengomandoi orkestra, memastikan bakal ada sedikit aransemen spesial dari penampilan God Bless nanti. Meski begitu, penonton tidak akan kehilangan nilai sakral dari lagu-lagu God Bless nanti.

Kalau aransemen, pasti ada perubahan. Nanti mas Kaka atau Nicky Astria pasti rada beda treatmentnya. Tapi, intinya saya mengaransemen itu tak mengganggu kesakralan lagu itu, gak mau lebay,” ungkap Tohpati saat menghadiri konferensi persi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Pokoknya, penonton bisa sing a long, bisa menikmati. Bagian penting di lagu juga harus dipertahankan, itu gak bisa dihilangkan,” ucap Tohpati.

Topik Terkait