img_title
Foto : Instagram/happy_asmara77

Jakarta – Pedangdut Happy Asmara lama tak muncul di Instagram dan vakum menggunakan sosial media untuk sementara waktu. Namun siapa sangka jika akun instagram Happy Asmara ternyata di hack oleh orang tak dikenal.

Kembali muncul, mantan kekasih Denny Caknan itu mengucapkan rasa terimakasihnya karena sudah dibantu beberapa pihak untuk mengembalikan IG-nya. Benarkah? simak artikel berikut!

Akun IG Kena Hack

Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata memilih untuk rehat sejenak dan tak menggunakan sosial media untuk beberapa waktu usai akun instagramnya kena hack. Namun setelah normal kembali, pelantun lagu "Rungkad" itu menjelaskan alasannya menghilang beberapa waktu.

Happy Asmara juga tak lupa berterimakasih kepada Juragan 99 dan beberapa pihak lain yang sudah membantu mengembalikan IG-nya.

"Hiii im back, makasih buat semua yg aku repotinnnn, ken ig sempet ke hack kemarin terutama buat mas @aanstory mas @thariqhalilintar bu @reviesylviana si @dstrnd_ mas @juragan_99 mba @shandypurnamasari suaminya bu yuki om rio ce reza dan msh banyak lagi,maaf sempet merepotkan dan jd banyak yg di pending," tulis Happy Asmara, 26 Oktober 2023.

Topik Terkait