img_title
Foto : Instagram.com/@kikysaputrii

Jakarta Kiky Saputri meluapkan kekesalannya di media sosial X (dulunya Twitter) karena hasil tayangan roasting nya kepada calon presiden Ganjar Pranowo banyak yang dipotong.

Meski beberapa memahami perasaan Kiky karena usaha kerasnya seolah tak dihargai, ada sebagian lagi yang justru menganggap komika tersebut menggiring opini dengan menjatuhkan nama Ganjar. Seperti apa tanggapan Kiky? Yuk langsung kita simak!

Kiky Saputri Kecewa

Instagram/kikysaputrii
Foto : Instagram/kikysaputrii

Dalam program komedi yang ia lakoni bersama Andre Taulany, Wendy Cagur dan Surya Insomnia memang ada beberapa bagian yang mengharuskan Kiky Saputri untuk melakukan roasting kepada bintang tamu yang hadir. Baru-baru ini, bintang tamu tersebut adalah Ganjar Pranowo.

Sebelum resmi tayang, Kiky sempat membuat unggahan di platform X meminta agar adegan saat meroasting Ganjar jangan ada yang dipotong. Namun, pada akhirnya istri M Khairi itu merasa kecewa karena adegan dirinya meroasting Ganjar Pranowo banyak yang dipotong.

"Observasinya setengah mati, begadangnya dua hari, eh dicut sesuka hati," kata Kiky Saputri dikutip dari akun X atau Twitternya, Kamis 26 Oktober 2023.

Topik Terkait