img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Malam Jumat Kliwon yang akan tayang di ANTV pada Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Film ini merupakan film horor legenda Indonesia yang dibintangi oleh Suzanna.

Dengan Suzanna sebagai pemeran utamanya, film Malam Jumat Kliwon menyajikan sisi menakutkan dan menyeramkan. Yuk, intip sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Film Malam Jumat Kliwon (1986)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Malam Jumat Kliwon diawali dengan Ayu Minati yang mengalami pengalaman mengerikan saat melahirkan. Ngerinya, bayinya yang berpindah ke belakang perutnya dan mengeluarkan bayi dengan kejadian tragis.

Beberapa tahun kemudian, Ayu Trisnaningrat, seorang novelis misteri, bersama dengan kekasihnya Anton, menemukan sebuah rumah besar yang tampaknya memiliki koneksi dengan masa lalunya.

Mereka menemukan bahwa rumah itu memiliki sejarah kelam yang terkait dengan ayah Ayu, Raden, dan adik ipar Pak Tomo, Minati. Ayu dan Anton mengalami gangguan supranatural di rumah ini dan berusaha mengungkap misteri di baliknya. Mereka menemukan bahwa Minati, saudara perempuan Raden, adalah Sundel Bolong yang meninggal saat melahirkan, dan Ayu adalah anaknya. Lantas, apa yang akan terjadi?

Topik Terkait