img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Misteri Pasar Kaget yang akan tayang di ANTV pada Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 22.30 WIB. Film Misteri Pasar Kaget qdalah film horor yang rilis pada 2012 lalu, dengan dibintangi Erly Ashyla hingga Permata Sari Harahap.

Lantas, bagaimana sinopsis film Misteri Pasar Kaget? Yuk, intip selengkapnya!

Sinopsis Film Misteri Pasar Kaget (2012)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Misteri Pasar Kaget memulai kisahnya dengan serangkaian kejadian aneh yang mengganggu orang-orang. Salah satunya adalah seorang tukang becak yang kaget ketika uang yang diterimanya tiba-tiba berubah menjadi daun setelah mengantarkan seorang perempuan hamil ke pasar.

Namun, kejadian aneh ini tidak berhenti di situ. Terungkap bahwa Bethari (diperankan oleh Erly Ashyla) dan anaknya, Putri Cemeti (diperankan oleh Permata Sari Harahap), sebenarnya adalah siluman. Mereka menjadi siluman setelah mengambil keputusan tragis untuk bunuh diri, karena sakit hati atas kematian ayah dan suami mereka yang tewas oleh perampok. Padahal, saat itu Putri Cemeti baru saja menikah.

Akibat tindakan mereka, Bethari dikejar oleh rentenir tanpa ampun. Sebagai siluman, mereka mengunjungi kompleks pemakaman setiap hari, yang pada siang hari adalah tempat pemakaman biasa, tetapi berubah menjadi pasar mbengi di malam hari.

Topik Terkait