img_title
Foto : Ist

Jakarta – Sebagai jaringan televisi digital dengan tagline “Hiburan Keluarga Penuh Warna”, VTV memahami kebutuhan tayangan-tayangan yang berkualitas bagi keluarga Indonesia.

Selain menghadirkan deretan program animasi untuk hiburan anak-anak di rumah, banyak ragam pilihan tontonan yang patut pemirsa nantikan. Seperti apa? Berikut ulasan program VTV yang akan menemani waktu santai pemirsa di bawah ini.

Animasi ANTV

Ist
Foto : Ist

Butuh rekomendasi wisata ke mancanegara? Atau hanya ingin sekedar menyaksikan keindahan kota-kota di luar negeri? Saksikan program Travelleza yang tayang setiap hari mulai pukul 23.30 WIB. Travelleza akan mengajak para travellers sejati untuk menikmati seluruh penjuru dunia. Akan ada banyak tips dan rekomendasi liburan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tak kalah seru, saksikan pula deretan tayangan animasi yang membuat hari pemirsa semakin ceria. Akan ada tingkah lucu seekor kadal yang selalu tertimpa sial dalam program Oscar’s Oasis yang tayang pukul 08.00 dan 15.00 WIB. Jangan lewatkan juga aksi dua monyet lucu dari planet lain yang sedang menjelajahi bumi dalam program Alien Monkeys setiap pukul 12.00 WIB.

Jadwal VTV Jumat, 27 Oktober 2023

Topik Terkait