img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Seleb TikTok Regi Nazlah mendadak ramai diperbincangkan publik usai diduga sebagai pelaku penyerang wajah Afifah Riyad yang penuh cakaran.

Tempuh jalur hukum dan beri klarifikasi, Regi Nazlah justru menguak fakta baru dimana Afifah dan suami sudah menyerangnya lebih dulu. Benarkah? simak artikel berikut!

Klarifikasi Regi Nazlah

Instagram/reginazlah
Foto : Instagram/reginazlah

Tak ingin namanya terus-terusan terseret dan dianggap sebagai pelaku penganiaya Afifah Riyad hingga penuh luka, mantak kekasih Derry Fransakti Regi Nazlah membantah tegas jika soal penyerangan tersebut. Melakukan klarifikasi, Regi Nazlah justru menyinggung jika pihak Afifah yang terlebih dahulu memukulnya.

"Awal mulanya memang kita sudah ada adu cekcok di TikTok, sampai kita beralih ke WA, akhirnya kita bertemu untuk saya klarifikasi sampai saya membawa bukti-bukti. Saya membawa hvs kosong dan materai saya berniatan untuk kita jangan koar koar lagi di media sosial karena saya tidak punya massa," ujar Regi Nazlah kepada awak media, 26 Oktober 2023.

"Begitu saya sampai kita cerita sambil saya menunjukkan bukti-bukti mungkin ada yang kaget kali, karena ada satu konten yang sudah dihapus sama dia," imbuhnya.

Topik Terkait