img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Pihak Regi Nazlah dan kuasa hukumnya memberikan surat terbuka dan somasi bagi Afifah Riyad lantaran dianggap sudah menyebarkan kabar bohong.

Lewat unggahan akun TikTok @reginazlah28, mantan pacar Derry Fransakti itu siap tembus jalur hukum untuk kasus ini. Benarkah? simak artikel lengkapnya berikut!

Afifah Riyad Disomasi

TikTok/reginazlah
Foto : TikTok/reginazlah

Beredarnya surat somasi untuk pihak Afifah Riyad yang dianggap sudah menggiring opini dan playing victim saat mengunggah postingan wajah luka-luka di Instagram. Imbas dari hal itu, nama Regi Nazlah kembali ikut terseret dan dianggap sebagai pelaku penyerangan.

Alhasil dalam surat somasi itu, pihak Regi Nazlah menyebutkan jika Afifah Riyad tidak terbuka dan bercerita bohong lantaran tak menceritakan alasannya bertengkar hebat dengan Regi. Bahkan dalam surat somasi tersebut tertulis jika Afifah Riyad sudah berkata kasar sebelum bertemu lewat direct message Instagram.

"Bahwa dengan ini kami sampaikan secara tegas bahwa seluruh keterangan serta Informasi yang terdapat dalam pernyataan dan/atau opini sepihak yang di posting melalui Media Sosial milik seorang wanita berinisial AR adalah TIDAK BENAR ADANYA DAN MEMUTAR BALIKKAN FAKTA KARENA TIDAK SESUAI DENGAN FAKTA HUKUM YANG TERJADI," tulis surat somasi dan hak jawab pihak Regi Nazlah, 26 Oktober 2023.

Topik Terkait