img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaDonny Fattah, pemain gitar bas grup musik God Bless, mengabarkan kondisi terkini usai menjalani operasi bypass jantung beberapa waktu lalu. Kini, kondisinya perlahan membaik.

Kalau kondisi, setelah setahun operasi bypass, alhamdulillah baik, tentu baik, melalui proses penyembuhan, hari demi hari tambah baik. Itu sebabnya saya belum bisa ikut full sepenuhnya,” ungkap Donny Fattah kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Kini, Donny pun tidak bisa terlalu memforsir energinya untuk tampil di atas panggung nanti. Maka dari itu, saat konser 50 tahun God Bless nanti, ia tidak bisa tampil secara penuh. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Donny Fattah Konsumsi Obat

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Donny pun masih harus mengkonsumsi obat anjuran dokter. Bahkan, ia sampai harus mengkonsumsi obat sebanyak 21 jenis setiap harinya.

Dari saya di ring 2012 sampai sekarang, obat rutin. Nah, karena faktor obat itu lah ada banyak sekali yang menghalangi kondisi tubuh saya. Jadi, ada beberapa obat, saya minum 21 jenis obat,” ucapnya.

Topik Terkait