img_title
Foto : Instagram/ @klikfilm

IntipSeleb – Pada tanggal 11-19 November 2023, Jakarta World Cinema Week (JWCW) akan kembali menyapa pecinta film di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Festival film internasional prestisius ini akan memamerkan 90 film dari 54 negara yang dapat dinikmati langsung di bioskop maupun secara daring melalui platform streaming KlikFilm.

Acara pembukaan JWCW 2023 akan dimeriahkan oleh film "Inshallah a Boy" (Yordania), karya Amjad Al-Rasheed, sementara film penutupnya adalah "Shayda" (Australia) yang disutradarai oleh Noora Niasari. Tidak hanya itu, sejumlah film pemenang penghargaan dari berbagai festival film internasional juga akan tampil, termasuk "Monster" (Jepang) karya Hirokazu Kore-eda, yang meraih Palme d'Or di Festival Film Cannes 2022, serta "Anatomy of a Fall" (Prancis) karya Catherine Corsini, pemenang Grand Prix di Festival Film Cannes 2023.

Menurut Shandy Gasela, selaku Direktur JWCW, film-film yang dipilih untuk ditampilkan di KlikFilm telah melalui proses kurasi yang sangat ketat. "Film-film yang hadir di KlikFilm, telah dikurasi oleh tim. Film-film yang hadir pastinya film berkualitas yang sudah hadir di festival film internasional sebelum di JWCW,” ujarnya.

Sinopsis deretan film-film yang bisa disaksikan di KlikFilm dalam ajang festival JWCW.

Instagram/ @klikfilm
Foto : Instagram/ @klikfilm

1. Substraction

Berkisah tentang kebingungan Farzaneh (Taraneh Alidoosti) saat dia menyaksikan suaminya, Jalal (Navid Mohammadzadeh), di dunia yang tak dikenal. Penuh intrik dan ketegangan, film ini akan membawa Anda ke dalam labyrin perasaan yang rumit.

Topik Terkait